Selasa, 10 Februari 2015

Pantai Sitiristiris

Pantai Sitiristiris terletak di kecamatan Andam Dewi. Ia memiliki pemandangan garis pantai yang indah. Sepanjang bibir pantai, anda dapat menikmati air laut, gemercik yang menyentuh kaki anda, sebuah perjalanan yang tak akan mudah anda lupakan. Di pantai ini anda juga dapat melihar para nelayan yang menggantungkan hidup dengan cara mencari ikan di laut. Jadi bila anda hendak membawa oleh-oleh khas ikan Sibolga, anda tentu dapat membeli ikan segar langsung dari para Nelayan.

10 pantai diatas tentu menjadi refrensi bila anda hendak berkunjung ke Tapanuli Tengah atau juga Sibolga. Masih banyak pantai-pantai lainnya yang bisa anda kunjungi seperti: 11) Pantai Simanuk-Manuk 12) Pantai Muara Takus 13) Pantai Sipaubat 14) Pantai Kade Gadang 15) Pantai Hajoran 16) Pantai Kute 17) Pantai Lubuk Tukko 18) Pantai Kahona 19) Pantai Bottot 20) Pantai Muara Kolang dan lain-lainnya. Untuk akomodasi berupa hotel atau penginapan di Tapteng anda dapat memilih tempat beristirahat di Pandan atau juga boleh di Sibolga.

Nah demikian daftar pantai di Tapanuli Tengah yang tentunya semakin menyemarakkan pantai di Indonesia. Salam Peduli Pariwisata Sumut (Antonius Naibaho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar